Geger, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Rabu, 12 Oktober 2022 - 04:43 WIB
loading...
Geger, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas Dalam Sumur
Seorang pria paruh baya bernama Nunu Nurjaman (65) ditemukan tewas dengan posisi telungkup di dalam sumur umum di pinggir sawah, Selasa (11/10). iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pria paruh baya bernama Nunu Nurjaman (65) ditemukan tewas dengan posisi telungkup di dalam sumur umum di pinggir sawah, Selasa (11/10). Keluarga korban yang meliat hal itu langsung menangis histeris , karena korban pergi dari rumah sejak tiga hari lalu dengan tujuan ke rumah sodaranya.

Peristiwa nahas itu terjadi di Kampung Babakan Domba, Kelurahan Sambong Jaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Menurut kKetua RT setempat Engkus (65), dirinya mendapat informasi dari seorang warga bernama Iyan, dan saat dilihat korban sudah terbujur kaku."Ditemukan sudah terbujung kaku," ujar Engkus.

Warga yang merasa penasaran terus berdatangan ke lokasi penemuan mayat, hingga akhirnya petugas BPBD Kota Tasikmalaya, Polsek Mangkubumi, dan inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota datang untuk melakukan olah TKP.

Baca: Bukan Hanya Rumah Hanyut, Banjir Mamuju Juga Tenggelamkan Pustu dan Sekolah.

Kapolek Mangkubumi Iptu Hartono mentakana, pihaknya mendapat laporan dari warga yang menemukan mayat korban sehingga langsung menuju TKP.

"Rencananya setelah divisun dan identifikasi, korban akan dibawa ke rumah duda untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat," pungkasnya.

Baca Juga: Brimob Polda Jateng dan Panser Biru Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3424 seconds (10.177#12.26)