Kunjungi Kafilah MTQ Nasional 2022 asal Jateng di Kalsel, Ganjar Bercengkrama dan Beri Semangat

Selasa, 11 Oktober 2022 - 20:32 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Ganjar juga mengapresiasi kehadiran para pendamping yang senantiasa menemani anak-anak ke Kalsel untuk mengikuti MTQ Nasional 2022. Ganjar pun mendorong agar persiapan para kafilah semakin mantap menjelang kejuaraan.

"Tentu kita tenang karena banyak pendamping di sini. Mudah-mudahan sebelum nanti registrasi, mereka latihan, mereka mentalnya makin siap sampai dengan besok merela mulai tanding," katanya.



Ganjar pun mendoakan agar semua kafilah asal Jateng memberikan kontribusi terbaik dalam perlombaan nanti. Ganjar berharap, semua peserta MTQ dari Jateng ini juga memiliki semangat tinggi untuk meraih juara.

"Besok berdoa, saya doakan mudah-mudahan tiga besar ya. Kita mengejar terus dan belajar dari provinsi lain juga, yang penting semangatnya anak-anak yang kita dorong," pungkas Ganjar.

Sebagai informasi, pembukaan dan penutupan MTQ Nasional 2022 diselenggarakan di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Ada 8 cabang dan 23 golongan yang dilombakan. Sebanyak 8 cabang yang dilombakan adalah seni baca Alquran, qiraat Alquran, hafalan Alquran, tafsir Alquran, Fahm Alquran, Syarh Alquran, seni kaligrafi Alquran, dan karya tulis ilmiah Alquran.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)