Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq: Kami Tidak Ada Rumus Gagal

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:51 WIB
loading...
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq: Kami Tidak Ada Rumus Gagal
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (dua kiri) berharap Partai Perindo Provinsi Jambi lolos verifikasi faktual. Apalagi Jambi zona hijau yang potensial mendapatkan kursi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq berharap Partai Perindo Provinsi Jambi bisa lolos verifikasi faktual. Apalagi Jambi termasuk zona hijau sehingga Partai Perindo sangat potensial bisa mendapatkan kursi.

"Kami tidak ada rumus gagal. Saya yakin Partai Perindo Jambi bisa memenuhi syarat lolos verifikasi faktual," tegasnya usai menggelar arahan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (10/10/2022).



Menurutnya, pihaknya tetap berkomitmen bersama bahwa verivikasi faktual harus sukses satu putaran. "Karena itu, semua harus mempersiapkan diri dalam menghadapi itu. Kita sudah terlatih dari pemilu yang lalu, jadi sudah tentu ini tidak ada kendala," tuturnya.



Rofiq berharap, pada Pemilu 2024 mendatang Perindo Jambi bisa mendapatkan satu kursi.

"Kita berkomitmen untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Jambi harus mendapatkan satu kursi di DPR RI dan mendapatkan pimpinan, baik di provinsi, kota dan kabupaten," harapnya.



Selanjutnya, Sekjen mengimbau, agar pengurus Partai Perindo merekrut sebanyak-banyak anggota. "Bergeraklah, rekrut anggota sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan kursi, sehingga nantinya bisa menjadi alat untuk memperjuangkan visi misi partai," tandas Ahmad Rofiq.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)