Akhir Tragis Gembong Curanmor di Bandar Lampung, Tewas Ditembus 3 Butir Peluru Polisi

Senin, 10 Oktober 2022 - 08:48 WIB
loading...
Akhir Tragis Gembong Curanmor di Bandar Lampung, Tewas Ditembus 3 Butir Peluru Polisi
Perjalanan Ismail (32) di dunia kriminal sebagai pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) berakhir sudah, Minggu (9/10/2022). Warga Desa Bungkuk, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, Lampung itu tewas diujung peluru polisi. (Ist)
A A A
BANDAR LAMPUNG - Perjalanan Ismail (32) di dunia kriminal sebagaipelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berakhir sudah, Minggu (9/10/2022). Warga Desa Bungkuk, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, Lampung itu tewas diujung peluru polisi.

Polisi terpaksa menembakan tiga butir peluru ke tubuh Isamil, karena gem bong Curanmor yang terkenal sadis itu melawan petugas menggunakan badik saat akan ditangkap bersama rekannya.

Sementara rekan pelaku berinisial SM, masih mendapat perawatan setelah peluru polisi bersarang di kakinya.

Pengungkapan terhadap gembong pelaku Curanmor ini bermula saat petugas dari tim khusus anti bandit Polresta Bandar Lampung melakukan patroli di sejumlah wilayah rawan akan tindak kriminalitas.

Saat berada di kawasan Way Laga, Bandar Lampung, petugas melihat empat orang pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor melintas di lokasi kejadian.

petugas yang sebelumnya sudah mengantongi identitas para pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV, kemudian melakukan pengejaran terhadap komplotan pelaku curanmor tersebut.

Baca: Petani Rumput Laut di Muna Tangkap Buaya Muara Sepanjang 3 Meter.

Saat akan dihentikan para pelaku justru menyerang petugas dengan senjata tajam. Petugas akhirnya memberikan tindakan tegas dengan menembak para pelaku.

Namun nahas, salah satu pelaku tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Pelaku yang tewas ini merupakan residivis dengan kasus serupa, serta sudah masuk dalam DPO polisi sejak tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Ikuti Google Maps, Truk Muatan Besi Tabrak Rumah Makan hingga Sopir Pingsan.

"Sementara dua orang rekannya berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor hasil curiannya," ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto, Minggu (9/10/2022).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)