Ikuti Google Maps, Truk Muatan Besi Tabrak Rumah Makan hingga Sopir Pingsan

Senin, 10 Oktober 2022 - 07:27 WIB
loading...
Ikuti Google Maps, Truk Muatan Besi Tabrak Rumah Makan hingga Sopir Pingsan
Diduga akibat rem blong saat jalan menurun, sebuah truk bermuatan 4 ton pipa besi menabrak rumah makan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur. iNews TV/Asfi
A A A
MAGETAN - Diduga akibat rem blong saat jalan menurun, sebuah truk bermuatan 4 ton pipa besi menabrak rumah makan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

Selain merusak kaca, pintu dan tembok rumah makan, truk tersebut juga terguling hingga membuat sopir pingsan dan patah tulang. Karena kondisi tersebut sopir bernama Ferry Andrian asal Surabaya itu dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Iptu Agus Suparno, Kanit Lantas Polres Magetan, saat itu truk muatan pipa besi yang dikendarai Fery melaju dari arah Sarangan menuju Magetan. "Tiba-tiba kendaraannya menabrak rumah makan saat berada di jalanan tikungan yang menurun," ujar Agus.

Sementara itu Fery yang sudah siuman dari pingsannya menuturkan, jika dirinya salah jalan karena menggunakan google map untuk mencari rute Surabaya menuju Jogjakarta.

Baca: Gubernur Khofifah Resmikan Asrama Ponpes Al Fattah Sidoarjo.

"Karena salah jalan saya memgurungkan niat. Namun saat berputar balik dan kondisi jalan menurun, tiba-tiba menabrak rumah makan karena rem tiba-tiba blong," pungkasn Fery.

Baca Juga: Puluhan Rumah di Perbatasan Jabar-Banten Diterjang Banjir Sungai Cibareno.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)