Rayakan HUT ke-8 Partai Perindo, Ketua DPD Mimika Sampaikan 3 Poin Penting Ini

Minggu, 09 Oktober 2022 - 18:29 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-8 Partai Perindo, Ketua DPD Mimika Sampaikan 3 Poin Penting Ini
DPD Kabupaten Mimika turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Perindo, Sabtu (8/10/2022). (Ist)
A A A
MIMIKA - DPD Kabupaten Mimika turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Perindo , Sabtu (8/10/2022). Perayaan hari jadi partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu berlangsung penuh kekeluargaan di Kantor DPD Mimika .

Acara peringatan HUT Partai Perindo kali ini juga dihadiri semua ketua organisasi sayap partai dan perwakilan DPC se-Mimika.

"Secara sederhana kita memperingati hari kelahiran Partai Perindo yang berumur 8 tahun dengan tema nasional: Bangkit, Bersatu dan Menang 2024," kata Ketua DPD Partai Perindo Mimika Munawir Yakub dalam keterangannya, Minggu (9/10/2022).

Sejalan dengan tema tersebut, Yakub menyampaikan 3 poin penting dalam menyongsong Pemilu 2024.

Pertama, seluruh pengurus dan kader wajib meloloskan Partai Perindo di Mimika dalam segala tahapan menuju Pemilu 2024.

"Baik yang sudah kita lewati tahapan verifikasi administrasi maupun yang akan kita laksanakan yaitu verifikasi faktual. Jadi kita tidak boleh lengah sedikit pun," ujarnya.

Kedua melakukan hunting figur dalam rekruitmen bakal calon anggota DPRD dari semua elemen masyarakat dan tokoh-tokoh potensial yang memiliki kapasitas untuk menjadi anggota DPRD di segala tingkatan.

"Berkaitan dengan poin 2 ini semua pengurus DPD, DPC dan kader yang kini duduk sebagai anggota legislatif harus melakukan ekspansi pengurus dan sosialisasi Partai Perindo sampai ke desa-desa sampai ke tingkat RT," jelas dia.

Baca: Yuni Astuti Kutuk Pelaku Pelecehan Seksual di Panti Asuhan Kulon Progo.

Ketiga, guna meraih target 7 kursi di DPRD Mimika dan 10 kursi di Provinsi Papua Tengah, seluruh pengurus dan kader wajib menjaga persatuan dan soliditas serta kerja keras. "Tujuannya agar Partai Perindo secara sempurna meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2024," jelas Yakub.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)