DPD Partai Perindo Kota Jambi Yakin Lolos Verifikasi Faktual

Minggu, 09 Oktober 2022 - 06:35 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kota Jambi Yakin Lolos Verifikasi Faktual
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin
A A A
JAMBI - DPD Partai Perindo Kota optimistis lolos verifikasi faktual untuk pemilu 2024. "Yakin sekali bisa lolos, karena untuk Perindo Kota khususnya, kita secara administrasi sudah dinyatakan lulus," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin, Sabtu (8/10/2022).

Menurutnya, tinggal selangkah lagi lolos untuk menjadi partai pengikut kontestasi Pemilu 2024 mendatang. "Tinggal satu langkah lagi, nantinya akan diadakan secara faktual akan dicek satu per satu, memastikan apakah itu memang anggota Perindo Kota yang memiliki KTP dan KTA," ungkap Nurdin.

Baca juga: HUT Ke-8 Perindo, Ketua DPW Perindo Jambi Ingatkan Anak Yatim Jangan Coba-coba Narkoba

Diakuinya, saat ini masih terus-menerus berkoordinasi dengan jajarannya untuk selalu berbuat terbaik bagi masyarakat. "Tunjukkan bahwa Partai Perindo itu memang berpihak kepada rakyat," tegas Nurdin.

Saat ini, sambungnya, sedang melaksanakan penyeleksian bacaleg-bacaleg yang potensi untuk bergabung ke Perindo. "Karena caleg-caleg yang potensi bisa diajak bergabung ke Perindo. Dengan demikian bisa mendongkrak suara Perindo khususnya di Kota Jambi," imbuhnya.

Dirinya berharap target satu dapil satu kursi tercapai. "Harapannya kita bisa memenuhi target yang telah ditargetkan kepada DPD Kota Jambi, untuk satu dapil minimal satu kursi," tukas Nurdin.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2934 seconds (0.1#10.140)