Diusulkan Jadi Capres, Sandiaga Uno: Saya Tak Bisa Menolak kalau yang Menginginkan Emak-emak

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 21:51 WIB
loading...
Diusulkan Jadi Capres, Sandiaga Uno: Saya Tak Bisa Menolak kalau yang Menginginkan Emak-emak
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiada Uno meresmikan Taman Rekreasi Anjukladang di Kabupaten Nganjuk. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Nama Sandiaga Uno benar-benar masih melekat di hati emak-emak. Bahkan, nama pria yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut, didukung emak-emak untuk menjadi calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.



Menanggapi dukungan emak-emak agar maju menjadi Capres di Pilpres 2025, Sandiaga Uno mengaku harus siap. Bahkan, dia mempersilahkan masyarakat menyampaikan aspirasinya mengenai sosok Capres yang diinginkan, agar diakomodir oleh partai politik.



Usulan masyarakat ke partai politik sangatlah penting, karena menurut Sandiaga Uno melalui partai politik itulah nama yang diinginkan masyarakat bisa diusung menjadi Capres dalam Pilpres 2024.



Kesiapan Sandiaga Uno untuk masuk dalam bursa Capres tersebut, disampaikannya usai meresmikan Taman Rekreasi Anjukladang di Kabupaten Nganjuk, Sabtu (8/10/2022). "Saya tidak bisa menolak jika yang menginginkan adalah emak-emak," ujarnya berseloroh.



Sandiaga Uno mengimbau masyarakat, agar menyikapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang, secara dewasa. Sehingga kontestasi yang terkjadi dapat berjalan dengan sehat, dan memang bertujuan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)