Horor! Mahasiswa Baru UGM Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 11 Hotel di Jogja

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 19:42 WIB
loading...
Horor! Mahasiswa Baru UGM Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 11 Hotel di Jogja
Seorang mahasiswa baru UGM tewas usai loncat dari lantai 11 sebuah hotel di Jalan Colombo, Sleman, DIY, Sabtu (8/10/2022) sore. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JOGJA - Seorang mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (UGM) tewas usai loncat dari lantai 11 sebuah hotel di kawasan Jalan Colombo, Sleman, DIY, Sabtu (8/10/2022) sore. Aksi bunuh diri di Hotel Porta Colombo tersebut dilakukan oleh TSR (18), mahasiswa baru UGM. Pelaku bunuh diri juga mengantongi surat pemeriksaan psikologi.

Kapolsek Bulaksumur, Kompol Sumanto mengatakan, sekitar pukul 15.30 WIB atau setelah salat ashar, pihaknya mendapat laporan yang menyebutkan ada orang yang jatuh dari lantai 11 di Hotel Porta Colombo.



"Jadi langsung kita cek ke lokasi," ujarnya.

Dengan menggandeng tim Identifikasi Polres Sleman dan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, polisi langsung melakukan proses identifikasi. Saat ini pelaku bunuh diri langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

Kompol Sumanto mengaku belum mendapatkan identitas pelaku bunuh diri secara lengkap. Namun dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang mereka lakukan, mereka mendapatkan tas korban.

Setelah diperiksa di dalam tas ketemukan beberapa barang milik korban. "Langsung kita cek itu memang salah satu mahasiswa dari UGM," ujarnya.



Di samping mendapatkan kartu mahasiswa dari UGM, pihaknya juga mendapatkan surat dari RS JIH. Surat tersebut termasuk surat keterangan psikolog.

"Surat keterangan ada suratnya. Tapi sementara masih kita dalami penyebabnya mengapa kok menjatuhkan diri dari lantai 11," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)