HUT Ke-77 TNI, Polres Berau Beri Kejutan kepada 16 Mako TNI

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 07:51 WIB
loading...
HUT Ke-77 TNI, Polres Berau Beri Kejutan kepada 16 Mako TNI
Polres Berau memberi kejutan kepada 16 markas komando (Mako) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Berau, Kalimantan Timur dalam memperingati HUT Ke-77 TNI. Foto/Ist
A A A
BERAU - Polres Berau memberi kejutan kepada 16 markas komando (Mako) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur dalam memperingati HUT Ke-77 TNI.

Rombongan yang dipimpin Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya bersama sejumlah personel memberi kejutan berupa kue dan nasi tumpeng kepada 16 Mako TNI.



Sebanyak 16 Mako TNI yang dikunjungi secara serentak terdiri Kodim 0902/ Berau, Skadron 13 Serbu Puspenerbad, Batalyon Armed 18/ Komposit, Pos TNI AL, POM AD dan 11 Koramil termasuk di Kepulauan Maratua dan Derawan.

Saat mengunjungi Squadron 13 Serbu Puspenerbad, Kapolres Berau diterima langsung oleh Komandan Skadron Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita beserta staf dan jajarannya.



“Kita dari Polres Berau hadir bersama Wakapolres, pejabat utama dan personel Polres Berau melakukan anjangsana dan silaturahmi untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Berau dalam keterangannya, Jumat (7/10/2022).

Kapolres Berau juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri.



“Apapun masalah yang dihadapi dilapangan, kalau kita TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, Insya Allah masalah apapun dapat diselesaikan,” tambahnya.

Komandan Skadron 13/Serbu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan ucapan terima kasih serta bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Berau kepada jajaran TNI di Kabupaten Berau. Pihaknya berharap kebersamaan kita akan terus berlanjut selama-lamanya.

“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling membantu satu sama lain dan terus bersinergi,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)