Brutal! Tagih Utang, 3 Debt Collector di Bandung Keroyok dan Tusuk Nasabah hingga Terkapar

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:09 WIB
loading...
Brutal! Tagih Utang, 3 Debt Collector di Bandung Keroyok dan Tusuk Nasabah hingga Terkapar
Polisi menangkap tersangka J, debt collector sadis yang bersama tiga rekannya mengeroyok dan menusuk nasabah di Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Tiga debt collector di Bandung menagih utang secara brutal dan sadis. Selain mengeroyok, para penagih utang ini juga menusuk nasabah yang ditagih hingga terluka.

Korban Dedi Supriadi menceritakan, aksi sadis itu berawal saat dirinya bertemu dengan empat orang debt collector yang berupaya menarik kendaraan roda empat milik korban.

Baca juga: Rampas Truk di Jalan, Empat Debt Collector Ditetapkan Tersangka

Korban yang tak terima kendaraannya akan diambil paksa itu sempat beradu mulut dengan komplotan debt collector sadis itu. Dipicu adu mulut, para pelaku kemudian mengeroyok korban.

Bahkan, salah satu debt collector berinsial J tiba-tiba menghujamkan senjata tajam ke arah punggung korban hingga korban mengalami luka tusuk cukup parah.

"Gegara adu mulut, berargumen, kemudian pelaku menusukan senjata tajamnya ke bagian punggung korban. Selanjutnya korban ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Aam Hadian di Mapolsek Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Kamis (6/10/2022).



Peristiwa pengeroyokan disertai penusukan tersebut terjadi di Kecamatan Bojongloa Kaler, Sabtu (24/9/2022) lalu sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga: Kriminolog UI Sebut Debt Collector Masuk Kategori Organized Crime

"Motifnya pelaku ingin menarik mobil korban dan mereka sempat adu mulut, adu argumen dulu," imbuhnya.

Peristiwa penganiayaan di siang bolong tersebut mengakibatkan korban mengalami lebam di bagian muka dan luka tusukan di bagian punggungnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2150 seconds (10.101#12.26)