Video Kekejaman KKB Viral, Remaja Bunuh Pekerja Jalan Trans Papua

Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:37 WIB
loading...
Video Kekejaman KKB Viral, Remaja Bunuh Pekerja Jalan Trans Papua
Aksi sejumlah remaja ikut dalam aksi kekejaman KKB yang membunuh para pekerja proyek Jalan Trans Papua viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar
A A A
SORONG - Sejumlah video dan foto yang memperlihatkan aksi keji sekelompok orang membunuh para pekerja jalan trans Papua Barat viral di sejumlah media sosial.

KKB mengklaim bertanggung jawab di balik aksi penyerangan sadis tersebut. Di mana kejadian itu terjadi di kampung Majnik Distrik Moskona Utara Kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (29/9/2022).

Video tersebut viral dan dibagikan secara berantai, dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah orang dengan membawa senjata tajam berupa parang serta senjata api bertindak sadis. Walau tidak ada perlawanan, para pelaku tetap menyerang bahkan membunuh dengan sadis para pekerja jalan trans Papua Barat.

Baca juga: Aparat Gabungan Evakuasi 4 Korban Pembunuhan KKB, 2 Hangus Terbakar

Serangan mematikan itu terlihat saat sejumlah pekerja jalan dengan menggunakan kendaraan truk dan alat berat tengah berhenti di tengah jalan kampung tersebut. Para pelaku dengan bergerak cepat langsung menyerang para pekerja jalan tanpa ampun.

Bahkan terlihat dalam video tersebut ada korban yang berteriak minta tolong namun tetap dibunuh menggunakan parang.



Tak hanya itu, terlihat dalam video tersebut beberapa pelaku membacok berkali-kali salah seorang pekerja jalan yang terlihat sudah tak bernyawa.

Usai melakukan aksi biadab tersebut para pelaku langsung berteriak dan menari di lokasi kejadian.

Ironisnya dalam video itu memperlihatkan aksi kekejaman para pelaku melibatkan sejumlah remaja mereka mengaku sebagai KKB.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1999 seconds (10.101#12.26)