Warga Magetan Gelar Sholawat dan Doakan Prabowo Presiden RI 2024

Minggu, 02 Oktober 2022 - 17:29 WIB
loading...
Warga Magetan Gelar Sholawat dan Doakan Prabowo Presiden RI 2024
Warga Magetan menggelar sholawat untuk keselamatan Indonesia dari krisis dunia dan mendoakan Prabowo Subianto jadi Presiden RI 2024. Foto: Istimewa
A A A
MAGETAN - Ratusan jamaah di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan , Jatim, Sabtu (1/10/2022) malam menggelar sholawat dan doa bersama untuk keselamatan Indonesia dari krisis yang tengah terjadi di dunia.

Doa bersama itu juga sekaligus deklarasi mendukung untuk Prabowo Subianto Presiden RI 2024.

Dalam acara yang bertajuk Majelis Sholawat Parang Magetan Untuk Prabowo Presiden Tahun 2024 tersebut diawali dengan doa bersama dilanjutkan Sholawat untuk pencalonan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.



Anshori salah satu peserta menyebut, acara tersebut merupakan upaya untuk memohon kepada Allah SWT melalui sholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar bangsa Indonesia diselamatkan dari seluruh ancaman krisis dan bahaya.

“Serta mendoakan dan memohon kepada Allah SWT agar Bapak Prabowo Subianto dikabulkan memimpin Bangsa Indonesia sebagai presiden pilihan rakyat," ungkap Anshori.



Bahkan, pihaknya juga yakin dan optimistis berkat sholawat dan syafaat Rasulullah SAW, insya Allah bangsa Indonesia bisa selamat dan bisa menempatkan Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang.

“Ya Allah, selamatkanlah bangsa Indonesia, meskipun saat ini seluruh dunia mengalami krisis dan resesi. Mohon agar bangsa Indonesia selamat dan bisa menyelamatkan bangsa-bangsa lain. Ya Allah, kabulkan doa kami agar Bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden RI,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)