Berkunjung ke Bangkalan, TGB Sebut Elektabilitas Perindo Konsisten Naik

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:53 WIB
loading...
Berkunjung ke Bangkalan, TGB Sebut Elektabilitas Perindo Konsisten Naik
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi saat berkunjung ke Bangkalan, dan bertemu para kader Partai Perindo. Foto/iNews TV/Taufik Syahraw
A A A
BANGKALAN - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, bersama Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Kunjungan ini dalam rangka Rakorsus DPW Partai Perindo Jawa Timur.

Baca juga: Rakorsus Partai Perindo se-Jatim, HT: Kita Ingin Membangun Kesejahteraan Secepat-cepatnya

Sebelumnya, DPW Partai Perindo Jawa Timur, juga menggelar bimbingan teknis untuk persiapan menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024. Rakorsus dengan TGB tersebut, dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Perindo se-Jawa Timur.



Dalam Rakorsus DPW Partai Perindo Jawa Timur tersebut, juga dibuka dengan pengarahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dalam arahannya, Hary Tanoesoedibjo menegaskan, persiapan Partai Perindo untuk verifikasi faktual, harus sempurna dan menjadi tanggungjawab penuh para pengurus DPD serta DPW Partai Perindo.

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa 3 Orang, Jalur Malang-Kediri Sempat Terhenti

Sementara TGB dalam kesempatan Rakorsus DPW Partai Perindo Jawa Timur tersebut, menegaskan, seluruh kader dan pengurus sudah siap menghadapi verifikasi faktual oleh KPU, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Dia juga menyebutkan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, hingga saat ini Partai Perindo merupakan partai politik memiliki kenaikan elektabilitas yang selalu konsisten.

Berkunjung ke Bangkalan, TGB Sebut Elektabilitas Perindo Konsisten Naik


"Survei terakhir dari CSIS menyebutkan, elektabilitas Partai Perindo mencapai 5,1%. Ini merupakan perkembangan yang sangat kami syukuri, dan menjadi pemacu serta pemicu untuk terus bekerja keras," tegas TGB.

Selain menghadiri Rakorsus DPW Partai Perindo Jawa Timur, TGB juga berkesempatan berziarah ke makam Syaikhona Mohammad Kholil, serta bersilaturahmi ke sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Bangkalan.

Baca juga: Kerangka Manusia di Perbukitan Gegerkan Warga Padang Lawas Utara

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy menegaskan, seluruh kader dan pengurus Partai Perindo di Jawa Timur, telah melakukan persiapan matang dalam menghadapi verifikasi faktual. Selain itu, juga telah menyiapkan para calon anggota legislatif, yang tentunya memiliki kapasitas untuk mendongkrak perolehan suara Partai Perindo.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1186 seconds (10.177#12.26)