Tabrakan Maut Antara Angkot dengan Truk Renggut Tiga Nyawa

Senin, 27 April 2020 - 16:13 WIB
loading...
Tabrakan Maut Antara Angkot dengan Truk Renggut Tiga Nyawa
Angkot yang Menabrak Truk. Foto/SINDOtv/EraNeizma
A A A
MUSI RAWAS - Tabrakan maut antara sebuah angkot dan truck Fuso HINO yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara beliti, Kabupaten Musi Rawas, Senin (27/4/2020) pukul 05.30 WIB merenggut tiga korban jiwa.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, melalui Kabag Humas Plres Musi Rawas AKP Madroji mengatakan, kejadian kecelakaan itu bermula saat angkot yang mengangkut empat orang pedagang sayur dengan kecepatan tinggi menabrak bagian samping kanan truk Fuso Hino. Kedua mobil ini melaju dari arah yang berlawanan.

"Saat ini, pihak lakalantas masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi," ujar Madroji.( Baca:Tersangka Pembunuh Istri di Muara Enim Ternyata Pengguna Narkoba )

Korban yang meninggal itu diketahui bernama Arafik (40) sebagai sopir angkot. Kedua korban lainnya adalah Nur Aina (55) dan Bahaya (50). Ketiga korban itu merupakan warga Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

"Ketiganya meningal dunia karena mengalami luka yang cukup parah akibat benturan yang dialami saat kecelakaan," sebut Kabag Humas Polres Mura.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar mengatakan, ada dua penumpang angkot yang selamat. Keduanya hanya mengalami luka-luka dan patah tulang ringgan. Sedangkan kondisi sopir truck Fuso Hino dalam keadaan sehat.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)