Blora Geger! Siswa SMP Setubuhi Murid SD hingga Hamil 4 Bulan

Jum'at, 30 September 2022 - 14:59 WIB
loading...
Blora Geger! Siswa SMP Setubuhi Murid SD hingga Hamil 4 Bulan
Miris! Dampak buruk pergaulan bebas semakin mengkhawatirkan. Siswa SMP Kelas 7 di Blora, Jawa Tengah menyetubuhi bocah SD kelas 4 hingga hamil empat bulan. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BLORA - Miris! Dampak buruk pergaulan bebas semakin mengkhawatirkan.Buktinya, siswa SMP Kelas 7 di Blora, Jawa Tengah menyetubuhi bocah SD kelas 4 hingga hamil empat bulan. Sontak warga Blora geger.

Awalnya kehamilan bocah SD tersebut tidak diketahui oleh orang tuanya. Kecurigaan muncul saat sang anak mengeluh sakit.



Selanjutnya orang tua membawa sang anak ke Puskesmas untuk diperiksa. Begitu terkejutnya saat para medis Puskesmas menjelaskan bahwa bocah SD tersebut hamil.

Kehamilannya diperkirakan sudah berjalan di usia empat bulan. Kabar kehamilan bocah SD itu pun menyebar dan membuat heboh.

Hingga akhirnya Dinas Pendidikan Kabupaten Blora turun tangan mendatangi rumah bocah SD itu untuk menanyakan kebenaran dari kabar tersebut.

Sekretaris Dinas Pendidikan Blora, Widodo membenarkan murid SD tersebut hamil.


"Memang benar kejadian itu. Salah satu siswa SD hamil, berhubungan dengan salah satu siswa SMP. Itu benar adanya," ujarnya, Jumat (30/9/2022).

Dia mengatakan pihaknya tetap harus memperhatikan nasib pendidikan anak. Masalah teknisnya akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial untuk tetap memperhatikan nasib pendidikan anak tersebut.



Sementara Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Blora, Sugiyarto menyatakan tidak ingin nasib anak tersebut menjadi korban perundungan di sekolah.

Dia bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Blora akan secara intens memantau perkembangan nasib anak tersebut.

Terkait masalah pendidikan, Sugiyarto akan berkoordinasi dengan orang tua korban dan Dinas Sosial Kabupaten Blora untuk tetap mengusahakan agar kedua anak tersebut tetap sekolah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)