Geger Jambret Gasak Tas Perempuan di Bandung, Korban Terseret hingga Tersungkur

Selasa, 27 September 2022 - 19:54 WIB
loading...
Geger Jambret Gasak Tas Perempuan di Bandung, Korban Terseret hingga Tersungkur
Perempuan berhijab menjadi korban penjambretan di siang bolong. Korban sempat mempertahankan tas yang dijambret hingga terseret dan tersungkur. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Aksi penjambretan yang menimpa seorang perempuan berhijab di Bandung terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial (medsos).

Aksi tersebut terbilang nekat karena dilakukan di siang bolong di sebuah kompleks perumahan di Kota Bandung. Dalam video juga terlihat korban berupaya mempertahankan tasnya yang dijambret hingga tersungkur.

Baca juga: Video Anak Korban Pencabulan Oknum Polisi Lapor ke Hotman Paris Viral, Komnas PA Jabar Menyesal

Peristiwa bermula saat korban berjalan sendirian sambil menenteng tas berwarna hitam. Tiba-tiba, ada seorang laki-laki menggunakan sepeda motor menghampiri korban dan langsung mengambil paksa tas korban.



Menyadari dirinya menjadi korban jambret, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu berusaha mempertahankan tasnya. Namun, pelaku malah langsung tancap gas hingga membuat korban terseret dan tersungkur.

Berdasarkan penelusuran, peristiwa tersebut terjadi di Komplek Permai 5 Cipadung, Kota Bandung. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Panyileukan, Kompol Dadang Cahyadiawan.

Meski begitu, Kompol Dadang mengungkapkan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari korban yang terlihat dalam CCTV. "Belum ada laporan yang masuk," kata Dadang, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Jeritan Gadis ABG di Tiang Sutet Menggemparkan Tasikmalaya

Menurut Dadang, peristiwa tersebut terjadi Sabtu, 24 September 2022. Meskipun belum menerima laporan dari korban, namun Dadang meyakinkan, penyelidikan tetap dilakukan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1719 seconds (11.252#12.26)