Geger Uang Misterius Rp14 Triliun Masuk Rekening Pribadi Staf DPRD Buol

Selasa, 27 September 2022 - 14:05 WIB
loading...
Geger Uang Misterius Rp14 Triliun Masuk Rekening Pribadi Staf DPRD Buol
Penampakan rekening bank pemerintah milik staf DPRD Buol berisi nominal sebesar Rp14 triliun lebih.Foto/ist
A A A
BUOL - Aliran dana misterius sebesar Rp14,8 triliun masuk ke rekening pribadi NNS, salah satu staf DPRD Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Staf tersebut memiliki buku rekening di salah satu bank pemerintah cabang Buol. Dia semula mengaku tidak percaya dengan isi tabungannya yang tiba-tiba tercantum angka Rp14.885.530.818.454., (Rp14.885 tiliun lebih).

Saat dikordinasikan Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu yang dikonfirmasi media ini, membenarkan bahwa uang dengan nilai Rp14.885 triliun lebih itu ada di rekening staf DPRD Buol itu.

Baca juga: ABG di Bali Rela Dibawa Lari dan Layani Birahi Pria Berumur hingga Hamil 2 Bulan

“Iya itu benar dan lihat rek nya,” tulis Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu melalui via WhatsApp.

Setelah melihat langsung rekening staf inial NNS itu, Srikandi Batalipu mengaku dirinya langsung meminta kepada yang bersangkutan untuk melaporkan hal tersebut Polres Buol.

Menurut Srikandi Batalipu, saat ini NNS sangat ketakutan melihat dana sebesar itu masuk ke rekeningnya. Pihaknya berupaya membuat dia tenang.

Kapolres Tolitoli, AKBP Hendrik yang dikonfirmasi mengaku baru mendengar hal itu dari media sosial. Pihaknya akan mengecak kebenaran informasi tersebut atas dana Rp14.885 triliun tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)