alexametrics

Satu Tenaga Kesehatan di Gunungkidul Positif Corona

loading...
Satu Tenaga Kesehatan di Gunungkidul Positif Corona
Seorang tenaga kesehatan di Gunungkidul dinyatakan positif Corona. FOTO : DOK SINDOnews
A+ A-
GUNUNGKIDUL - Penyebaran virus Corona di Gunungkidul kembali membuat resah masyarakat. Ini lantaran kasus baru hasil uji laboratorium diketahui satu tenaga kesehatan di Kecamatan Playen terkonfirmasi positif.

Juru bicara Penanganan COVID-19 Pemkab Gunungkidul, Dewi Irawaty menjelaskan, hari ini ada tambahan satu kasus positif. Penambahan satu tersebut adalah tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di Gunungkidul. "Ada tambahan satu kasus, perempuan berusia 44 tahun," terangnya kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran berkaitan dengan kasus nakes ini. "Kalau di tempat kerja kemungkinan tidak. Namun masih kita telusuri," ulasnya.(Baca juga : Lurah Diusulkan Memiliki Biaya Operasional)

Hingga kini pihaknya belum menutup faskes dimana tempat pasien bekerja. "Namun memang kontak dengan pasien positif," katanya.



Dengan demikian saat ini terdapat tujuh pasien positif yang dirawat di RSUD Wonosari dari total 54 warga yang dinyatakan positif secara akumulasi. "Satu meninggal dan lainnya sudah sembuh," pungkasnya.
(nun)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak