Kepala BPK Kalsel Bergeser, Bupati Tapin Harapkan Dapat Terus Saling Berkoordinasi

Senin, 26 September 2022 - 17:20 WIB
loading...
Kepala BPK Kalsel Bergeser, Bupati Tapin Harapkan Dapat Terus Saling Berkoordinasi
Adanya pergeseran pejabat yakni Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Kalsel, Bupati Tapin M Arifin Arpan harapkan terus berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pimpinan yang baru.
A A A
RANTAU - Adanya pergeseran pejabat yakni Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Tapin HM Arifin Arpan harapkan dapat terus berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pimpinan yang baru.

Hal ini diutarakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Selatan, di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Rahmadi menduduki jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Selatan, menggantikan M Ali Asyhar yang kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara serah terima jabatan BPK RI Provinsi Kalimantan Selatan juga dihadiri langsung Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan para bupati dan wali kota se-Kalimantan Selatan.
Kepala BPK Kalsel Bergeser, Bupati Tapin Harapkan Dapat Terus Saling Berkoordinasi

Bupati Tapin Arifin Arpan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ali Asyhar yang telah memberikan dukungan dan perhatiannya untuk Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Tapin.

"Selaku pimpinan daerah mewakili seluruh pejabat dan masyarakat pada umumnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pak Ali Asyhar yang sudah berikan kontribusi terbaik untuk pembangunan di Kabupaten Tapin," ujarnya.

Menurut Bupati Arifin, soliditas yang terjalin selama ini sehingga penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Tapin sangat baik dan pihaknya berharap pejabat yang baru bisa bersinergi dengan baik khususnya terkait pengelolaan keuangan daerah.

"Kita berterima kasih bahwa selama ini arahan, saran dan masukan dari BPK Perwakilan Prov Kalsel sangat membantu kita di daerah Kabupaten Tapin," katanya.

Bupati dua periode ini mengatakan ke depan mengharapkan agar sinergi dan kolaborasi dengan BPK Perwakilan Provinsi Kalsel bisa terus ditingkatkan lagi.

"Tentu dukungan dan pemikiran sangat kami perlukan demi terwujudnya pengelolaan keuangan daerah yang lebih profesional," tuturnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2136 seconds (11.97#12.26)