Ngebut Tabrak 4 Motor Parkir di Palangkaraya, Minibus Hancur dan Terbalik

Senin, 26 September 2022 - 12:02 WIB
loading...
Ngebut Tabrak 4 Motor Parkir di Palangkaraya, Minibus Hancur dan Terbalik
Minibus merah KH 1431 TV terbalik di lokasi kecelakaan setelah menabrak empat sepeda motor yang parkir di Jalan RA Kartini, Palangkaraya.
A A A
PALANGKARAYA - Sebuah minibus menabrak sejumlah motor yang parkir di pinggir Jalan RA Kartini, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/9/2022) malam. Minibus merah KH 1431 TV tersebut diduga ngebut dan pengemudinya kehilangan kendali.

Akibatnya, mobil tersebut terbalik dan mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri. Begitu juga sejumlah motor yang ditabrak mengalami kerusakan sedang hingga berat. Sebuah gerobak sate juga terkena dampak kecelakaan ini.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Unit laka lantas setempat melakukan penyelidikan.. Mobil rusak berat dan empat motor yang ditabrak diamankan sebagai barang bukti.

Baca juga: Tertangkap Curi Burung Senilai Rp10 Juta, 2 Warga Bengkulu Babak Belur Dihajar Massa

"Kecelakaan terjadi saat minibus melaju dari arah Jalan RA Kartini menuju arah RSUD Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya," ujar saksi mata, Sugeng.

Menurut pedagang sate ini, sesampainya di TKP, mobil tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan hingga menabrak deretan motor terparkir di tepi jalan. "Mobil baru berhenti setelah tabrak gerobak sate," tambahnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2145 seconds (10.101#12.26)