Ledakan Guncang Asrama Polisi Solo Baru, Kapolda Turun ke Lokasi

Minggu, 25 September 2022 - 21:32 WIB
loading...
Ledakan Guncang Asrama Polisi Solo Baru, Kapolda Turun ke Lokasi
Ledakan paket kardus yang mengguncang Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) mengakibatkan seorang polisi terluka. Foto/Ist
A A A
SUKOHARJO - Ledakan paket kardus yang mengguncang Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB mengakibatkan seorang polisi terluka.

Ledakan Guncang Asrama Polisi Solo Baru, Kapolda Turun ke Lokasi


Paket kardus itu meledak di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo ini bahkan mengakibatkan jendela Aspol bergetar.

Baca juga: BREAKING NEWS! Ledakan di Aspol Solo Baru Sukoharjo, 1 Polisi Terluka

Ledakan di Aspol Solo Baru ini langsung mendapat atensi dari Polda Jateng. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Menurut informasi, Kapolda malam ini menggelar konferensi pers di Polsek Grogol.

Ledakan Guncang Asrama Polisi Solo Baru, Kapolda Turun ke Lokasi


Sementara kuatnya guncangan ledakan mengakibatkan jendela Aspol bergetar. Hal itu disampaikan para saksi yang saat kejadian sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah.

Ledakan mengakibatkan seorang anggota polisi bernama Bripka Dirgantara Pradipta terluka.

Baca juga: Ledakan Paket Akibatkan Jendela Asrama Polisi Solo Baru Bergetar

Selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS Indriyati Solo Baru selanjutnya dirujuk ke RS Muwardi Surakarta.



"Memang benar ada suara ledakan di Aspol Solo Baru," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Saat ini Unit Penjinak Bom (Jibom) melakukan olah TKP di rumah tempat paket kardus meledak.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.97#12.26)