Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Toba Setubuhi Anak 6 Tahun

Minggu, 25 September 2022 - 21:04 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Toba Setubuhi Anak 6 Tahun
Pria bejat yang tega menyetubuhi bocah 6 tahun di Toba saat digiring ke Mapolres Toba. Foto: iNewsTV/Aries Fernando Manalu
A A A
TOBA - Seorang pria warga Desa Parbagasan Janji Matogu, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, berinisial BEM (34), tidak kuat menahan nafsu hingga tega menyetubuhi anak di bawah umur berusia 6 tahun.

Aksi bejat pria tersebut terbongkar setelah orang tua korban inisial SS membuat laporan ke Polres Toba. Berdasarkan laporan dan pemeriksaan korban dan saksi, polisi langsung meringkus dan mengamankan tersangka BEM di rumah orang tuanya, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: Akibat Nonton Video Porno, Bocah 11 Tahun Setubuhi Anak Perempuan 7 Tahun di Lapangan

Saat anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Toba mengamankan BEM di rumah orang tuanya di Desa Parbagasan Janji Matogu, Kecamatan Uluan, Toba, tersangka BEM sama sekali tidak ada perlawanan.



Kasi Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir mengatakan, kejadian itu bermula saat korban JB bersama temannya dan tersangka BEM sedang mandi di Sungai Sosor Dolok, Desa Parbagasan, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba, 18 Juli 2022.

“Kemudian, saat itu, BEM tidak puas mandi bersama dengan teman-teman korban sehingga tersangka mengajak JB untuk menemani BEM mandi di sungai,” katanya.

Baca juga: Simalungun Geger! Warga Temukan Kerangka Manusia Berkemeja dan Ikat Pinggang

Setelah itu, tersangka membawa JB ke gundukan pasir yang ada di pinggiran sungai tersebut. Saat itu BEM memaksa JB untuk membuka celananya, tapi korban menolak permintaan tersangka. Sehingga tersangka sendiri yang membuka celana korban.

“Setelah tersangka berhasil menyetubuhi korban, lalu memberikan uang senilai Rp200 ribu di gundukan pasir pinggiran Sungai Sosor Dolok,” ungkap Bungaran.

Kini, tersangka ditetapkan Pasal 82 ayat 1 jounto Pasal 78e UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2435 seconds (11.97#12.26)