Bawa 16 Paket Sabu, Pemuda Tanjungpinang Diringkus Polisi

Sabtu, 24 September 2022 - 18:11 WIB
loading...
Bawa 16 Paket Sabu, Pemuda Tanjungpinang Diringkus Polisi
Pria berinisial DEP (25) ditangkap Satreskoba Polresta Tanjungpinang, karena membawa 16 paket sabu seberat 1,4 gram. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Satreskoba Polresta Tanjungpinang, menangkap pemuda berinisial DEP (25) karena kedapatan membawa 16 paket sabu, seberat 1,4 gram. Penangkapan dilakukan di Jalan Tugu Pahlawan, Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Duda di Tabanan Bali Ajak Janda Kekasihnya Edarkan Narkoba

Kasatreskoba Polresta Tanjungpinang, AKP Efendi mengatakan, penangkapan pelaku pengedar sabu ini berawal dari informasi masyarakat. "Begitu menerima informasi dari masyarakat, anggota kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku," tuturnya.



Saat ditangkap, pelaku sedang melintas di Jalan Tugu Pahlawan, dengan mengendarai sepeda motor. "Saat kami tangkap dan dilakukan penggeledahan, kami temukan 16 paket sabu yang dibungkus plastik bening," imbuh Efendi.

Baca juga: Ngeri! Sepasang Kekasih Tersambar Petir saat Berduaan di Tenda, sang Lelaki Tewas

Dari hasil pemeriksaan, tersangka DEP mengaku sabu tersebut diperoleh dari seorang bandar inisial L, dan rencananya akan diedarkan di wilayah Kota Tanjungpinang, dengan harga Rp200 ribu per paket.

Baca juga: Asyik Setubuhi Wanita Muda Selingkuhan, Pria Paruh Baya di Gowa Babak Belur Dihajar Warga

Kini DEP dijebloskan ke sel tahanan Polresta Tanjungpinang, untuk kepentingan penyelidikan peredaran sabu. Tersangka dijerat Pasal 112 UU No. 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (10.55#12.26)