Pastikan Kesiapan Verifikasi Faktual, DPW Partai Perindo Sumut ke Tebingtinggi

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:10 WIB
loading...
Pastikan Kesiapan Verifikasi Faktual, DPW Partai Perindo Sumut ke Tebingtinggi
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia
A A A
TEBINGTINGGI - Persiapan verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024, benar-benar dilakukan secara serius oleh DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut). Hal itu terlihat saat DPW Partai Perindo Sumut, mengunjungi DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Tebingtinggi, Minggu (28/8/2022).

Baca juga: Kobarkan Semangat, Partai Perindo Sanggau Optimistis Rebut Suara Rakyat

Kunjungan DPW Partai Perindo Sumut ke Kota Tebingtinggi ini, dilaksanakan dalam rangka pembentukan tim badan pemenangan pemilu (Bapilu) dan persiapan verifikasi faktual jelang Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan memimpin langsung kunjungan tersebut. "Kunjungan kali ini merupakan yang keempat, karena sebelumnya sudah tiga DPD. Ini sangat penting dilakukan untuk melihat persiapan DPD dan DPC di masing-masing kabupaten dan kota dalam menghadapai verifikasi faktual," tegasnya.

Baca juga: Buron Kasus Pemerkosaan Gadis Manado Diringkus Polisi

Rudi juga mengatakan, tujuan verifikasi internal ini, supaya seluruh kader dan pengurus DPD serta DPC Partai Perindo di Sumut, siap untuk lolos pada verifikasi faktual Pemilu 2024, serta memberi arahan untuk pemenangan Pemilu 2024.

Baca juga: Kisah Serangan Berdarah Raden Wijaya, Hancurkan 18.000 Pasukan Mongol

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan, untuk menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024. "Kami juga siap untuk memenangkan Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2028 seconds (11.252#12.26)