Bak Adegan Film, Polisi Bali Kejar-kejaran dengan Bule Perampas Mobil

Jum'at, 23 September 2022 - 22:51 WIB
loading...
Bak Adegan Film, Polisi Bali Kejar-kejaran dengan Bule Perampas Mobil
Aksi kejar-kejaran polisi dengan pelaku kejahatan terjadi di Buleleng, Bal. Pelaku yang ditangkap yaitu Reise Class bule asal Jerman yang diduga merampas mobil. Foto/Ist
A A A
BULELENG - Aksi kejar-kejaran polisi dengan pelaku kejahatan seperti di film action terjadi di Buleleng, Bali, Jumat (23/9/2022). Pelaku yang ditangkap yaitu Reise Class (56) bule asal Jerman yang diduga merampas mobil seorang warga.

"Seluruh unit lalu lintas dikerahkan untuk melakukan pencegatan dan pengejaran," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.


Dia menjelaskan, awalnya sore tadi polisi menerima informasi dugaan perampasan mobil Daihatsu Luxio DK 1659 US. Mobil warna putih itu milik warga Pemuteran, Ikhwanul (32).

Setelah dilacak, mobil sore itu tengah melaju dari arah Gerokgak menuju kota Singaraja. Begitu masuk wilayah kota, mobil terlihat melintas dan langsung dilakukan pengejaran.

Aksi kejar-kejaran dimulai dari wilayah Banyuasri. Dengan kecepatan cukup tinggi, Reise lalu masuk ke Jalan Sudirman lanjut ke Jalan Udayana.



Aksi kejar-kejaran pun berhenti setelah mobil Riese dicegat di Jalan Ngurai Rai, tepatnya didepan RSUD Buleleng sekitar pukul 17.30 Wita.



Setelah mobil dapat dihentikan, Reise langsung melarikan diri dengan masuk ke toko handphone. "Anggota akhirnya bisa mengamankan pelaku di dalam toko," ujar Sumarjaya.

Untuk sementara kasus ini masih didalami dan dikembangkan. "Masih didalami kenapa pelaku merampas mobil itu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3993 seconds (0.1#10.140)