Banjarmasin Gempar! 2 Mahasiswa Terekam Tanpa Baju Lakukan Hubungan Intim Sejenis

Jum'at, 23 September 2022 - 17:26 WIB
loading...
Banjarmasin Gempar! 2 Mahasiswa Terekam Tanpa Baju Lakukan Hubungan Intim Sejenis
Dua pemuda yang diduga berstatus sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Banjarmasin, terekam sedang melakukan hubungan seks sejenis. Foto/inews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Video dua pemuda mesum yang diduga merupakan mahasiswa dari sebuah Perguruan Tinggi Swasta (PTS), membuat gempar warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kedua pemuda itu terekam tengah asyik berhubungan seks sesama jenis di dalam kamar.

Baca juga: Terlanjur Lepas Baju dan Mandi Keringat di Ranjang Hotel, 4 Pasangan Mesum Panik Digedor Petugas

Kemunculan video mesum tersebut, pertama kalinya diunggah di Twitter. Dalam unggahan itu, pemilik akun juga menyertakan kalimat bernada ancaman. Ancaman itu ditujukan kepada pemuda yang diduga sebagai kekasih penyebar video.



Dalam video mesum berdurasi 24 detik itu, juga ditulis nama kampus tempat kuliah salah satu mahasiswa yang ada dalam video mesum tersebut. Bahkan, keterangan dalam video mesum itu dengan jelas menyebutkan, mahasiswa itu kuliah di fakultas hukum.

Baca juga: Selingkuh dengan Istri TNI, Pria di Polewali Mandar Babak Belur hingga Mendapat 46 Jahitan

Plt Kasubsit V Tindak Pidana Siber, Ditkrimsus Polda Kalsel, AKP Kamarudin menegaskan, telah menerima laporan penyebaran video mesum sesama jenis, dan sedang melakukan penyelidikan. "Penyebaran video mesum sesama jenis ini, diduga berlatar belakang percintaan," terangnya.

Banjarmasin Gempar! 2 Mahasiswa Terekam Tanpa Baju Lakukan Hubungan Intim Sejenis


Sementara pihak PTS di Kota banjarmasin, yang disebut-sebut dalam keterangan video mesum tersebut, tidak bersedia untuk memberikan keterangan terkait beredarnya video mesum sesama jenis yang diduga dilakukan mahasiswanya, serta menyerahkan permasalahan tersebut kepada polisi.

Baca juga: Bikin Trenyuh, Napi Ini Harus Merawat Bayi yang Baru Dilahirkan di Tahanan

Video mesum sesama jenis itu, diketahui dibuat pada tahun 2022 di salah satu hotel di Kota banjarmasin. Kini perekam dan penyebar video mesum, sekaligus pelaku dalam adegan mesum sesama jenis itu masih dalam pengejaran polisi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (10.177#12.26)