Ditinggal Istri, Ayah Salurkan Birahi kepada Putri Kandung

Jum'at, 23 September 2022 - 13:36 WIB
loading...
Ditinggal Istri, Ayah Salurkan Birahi kepada Putri Kandung
Pelaku pemerkosaan putri kandung. Foto: Banda/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Seorang anak di bawah umur, di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau, menjadi korban kebejatan orangtuanya. Korban diperkosa ayah kandungnya sendiri hingga beberapa kali.

Gadis belia berusia 12 tahun ini sudah lama memendam rasa pahitnya, karena tidak punya tempat mengadu. Di mana ibunya sudah lama meninggalkannya, setelah cerai dengan ayahnya.

"Setelah menerima laporan, pihak Polsek Pasir Penyu mencari pelaku yakni YR (48). Setelah berhasil menemukan, tim langsung menangkap tersangka," kata S Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat (23/9/2022).



Kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa pahit yang dialaminya pada seorang temannya. Dia mengaku sudah diperkosa ayahnya berkali-kali.

Korban mengaku selama ini tidak punya tempat mengadu, karena tidak memiliki ibu. Di mana ibunya sudah lama meninggalkannya dan dia hidup hanya bersama ayahnya.



Setelah mendengar hal itu, teman korban mencari tahu keberadaan ibu korban. Akhirnya, ibu korban berinisial DI berhasil ditemui. Setelah mendengar cerita itu, DI langsung marah.

Dia lalu mengadukan hal itu kepada tokoh masyarakat di sana. Akhirnya kasus ini dilaporkan kepada pihak Polsek Pasir Penyu. "Korban dicabuli sejak bulan Juli 2022," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)