Fokus pada Kesehatan Masyarakat, Bupati Tapanuli Utara Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022

Jum'at, 23 September 2022 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Fokus pada Kesehatan Masyarakat, Bupati Tapanuli Utara Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022


Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna hadir membuka Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 . Tak hanya Agung, hadir juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, serta jajaran Direktur MNC Portal Indonesia.

"Kita menghadapi kenyataan bahwa begitu banyak masalah dalam konteks sumber daya dan regulasi. oleh karena itu dibutuhkan terobosan, inovasi. Hari ini kita menghadirkan para kepala daerah, para bupati, dan wali kota yang telah menghasilkan berbagai macam inovasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Agung

Sementara itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menyampaikan Covid-19 memberikan pelajaran yang luar biasa Indonesia, betapa susahnya mengelola melakukan tata kelola pemerintahan daerah.

“Dan oleh karena itu maka dalam kondisi yang sangat penuh tantangan, ini ketika kita menemukan ada Gubernur inovatif, ada bupati inovatif, ada walikota Inovatif tentu ini adalah satu hal yang menggembirakan dan membanggakan,” kata Mendes

KDI 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin daerah terbaik di Indonesia. Pemberian penghargaan didasari atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan inovasi dan terobosan dalam membangun daerahnya, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia tangguh. Ajang KDI kali ini bertemakan ‘inovasi untuk akselerasi kemajuan daerah menyongsong era society 5.0.’ (Karina Astawidara)
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)