Tragis! Terjebak Api, Nenek Marwah Ditemukan Tewas di Reruntuhan Rumah

Jum'at, 23 September 2022 - 01:07 WIB
loading...
Tragis! Terjebak Api, Nenek Marwah Ditemukan Tewas di Reruntuhan Rumah
Polisi bersama warga saat menunjukkan lokasi penemuan jasad nenek Marwah di reruntuhan rumah yang terbakar. Foto: Istimewa
A A A
INDRAGIRI HILIR - Musibah kebakaran terjadi di Desa Bolak Raya, Kecamatan Mandau Kabupaten Indragiri Hilir , Riau. Tragisnya, seorang nenek bernama Marwah ditemukan tewas di reruntuhan rumahnya yang terbakar, Kamis (22/9/2022).

Diduga, wanita lansia (lanjut usia) ini terjebak dan tidak bisa menyelamatkan diri saat si jago merah melalap habis rumahnya.

Baca juga: Pukul Guru hingga Berdarah, Siswa SMA Negeri 9 Kupang Jalani Proses Hukum

"Dalam musibah kebakaran itu satu orang dinyatakan meninggal dunia yakni Marwah," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Kamis (22/9/2022).



Musibah kebakaran itu diketahui pertama kali oleh M Khailani, saat itu dia terbangun karena akan melaksanakan sholat subuh. Namun dia kaget melihat kobaran api di rumah Warwah, tetangganya.

Dia pun memanggil warga hingga warga berdatangan dan berusaha memadamkan api yang mulai membakar rumah sang nenek. Setelah sekira satu jam, api pun berhasil dipadamkan.

Baca juga: Kebakaran Hebat di Kompleks Bulog, 1 Penghuni Rumah Tewas Terjebak di Kamar Mandi

“Warga menemukan jenazah di reruntuhan rumah dengan kondisi terbakar. Selama ini nenek Warwah hidup sebatang kara,” ujar Khailani.

Terkait penyebab kematian korban, Kapolres menduga akibat dari lampu teplok atau lampu colok. Di mana saat malam korban menggunakan lampu itu sebagai penerangan. Hal ini karena listrik di sana padam.

“Di lokasi ditemukan lampu yang terbakar. Lampu pelita itu kita temukan di dalam kamar korban," tukasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1784 seconds (11.210#12.26)