Tragis! Rekreasi, Murid TK di Deliserdang Tewas Jatuh ke Kolam Renang

Kamis, 22 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Tragis! Rekreasi, Murid TK di Deliserdang Tewas Jatuh ke Kolam Renang
Polisi memeriksa lokasi seorang murid taman kanak-kanak (TK) berinisial DA (5), warga Kecamatan Galang, Deliserdang, Sumatera Utara tewas setelah jatuh ke kolam berkedalaman 1,4 meter. Foto/Ist
A A A
DELISERDANG - Seorang murid taman kanak-kanak (TK) berinisial DA (5), warga Kecamatan Galang, Deliserdang, Sumatera Utara tewas setelah jatuh ke kolam renang berkedalaman 1,4 meter di kolam renang Waterland Tamora, pada Rabu (21/9/2022).

Lokasi kejadian berada di Perumahan Sunlike City, Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.


Saat kejadian korban bersama orangtua dan teman-temannya dari TK Pesantren Al Komariah tengah berekreasi di kolam renang tersebut.

Korban dan ibunya awalnya duduk menyantap mi instan di pondok teduh yang tersedia di areal kolam renang tersebut. Setelahnya, korban dan ibunya pergi berenang ke kolam khusus anak-anak.

Sesaat setelah berenang korban permisi kepada Ibunya untuk mengambil air minum ke tempat pondok teduh mereka. Saat diperjalanan, korban terjatuh ke dalam kolam yang memiliki kedalaman 1,4 meter.

Ibu korban sempat menyusul ke pondok, namun belum sampai di pondok dia mendengar teriakan ada anak terjatuh dan tenggelam di kolam. Ibu korban pun bergegas dan melihat anaknya berasa di dalam air.



Petugas keamanan kolam kemudian mengangkat korban dari dalam kolam. Korban sempat mendapatkan pertolongan berupa napas buatan dari ibunya.

Namun korban tak sadarkan diri hingga dilarikan ke klinik terdekat. Setibanya di klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.



Dalam kondisi panik, ibu korban sempat memberikan nafas buatan kepada anaknya yang sudah kaku tidak bergerak, hingga akhirnya korban dilarikan ke klinik terdekat.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Saat ini Polisi tengah melakukan penyelidikan atas insiden itu.

"Iya benar, kemarin ada seorang anak TK yang tenggelam di kolam renang Waterland Tamora. Ini kita masih lidik. Kita sudah lakukan olah TKP di lokasi anak itu tenggelam," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)