Komunitas Nelayan di Makassar Suarakan Ganjar Presiden 2024

Rabu, 21 September 2022 - 22:52 WIB
loading...
A A A
Menurut Arafah, aksi nyata tersebut menyempurnakan program Kartu Nelayan dan Asuransi Nelayan (Ansel) yang digagas Ganjar. Ganjar telah meng-cover 151.457 nelayan dengan Ansel dan Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sejak 2016-2022.

“Jujur kami sangat ingin merasakan kepedulian-kepedulian itu secara nyata. Makanya kami mendukung Pak Ganjar Presiden 2024,” tuturnya.

Arafah mengatakan, Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel akan terus mensosialisasikan sosok Ganjar kepada nelayan-nelayan di Sulawesi. Arafah berharap, Ganjar akan terus mendorong kesejahteraan nelayan saat memimpin Indonesia sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.



"Mudah-mudahan Pak Ganjar semakin peduli sama nelayan, terlebih nelayan di Sulawesi Selatan ini. Pak Ganjar sudah mendorong kesejahteraan nelayan di Jateng, nah nanti saatnya Pak Ganjar melakukan hal yang sama untuk nelayan di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Selain deklarasi, Komunitas Nelayan Pesisir di Makassar juga menggelar pelatihan bertajuk “Pelatihan Safety dalam Melaut” untuk nelayan pesisir. Kegiatan ini bertujuan meminimalisir kecelakaan kerja saat melaut.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)