Anggota Tim Ahli Wantimpres Bagikan BLT dan Kartu Emas kepada Ribuan Warga Boyolali

Selasa, 20 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Anggota Tim Ahli Wantimpres Bagikan BLT dan Kartu Emas kepada Ribuan Warga Boyolali
Anggota Tim Ahli Wantimpres Hendry Indraguna membagikan 2.000 liter paket minyak goreng secara gratis dan kartu emas bantuan langsung transfer (BLT) kepada warga Boyolali, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
BOYOLALI - Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok , anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Hendry Indraguna membagikan 2.000 liter paket minyak goreng (migor) secara gratis dan kartu emas bantuan langsung transfer (BLT) kepada warga Boyolali, Jawa Tengah.

"Pemberian bantuan ini dikemas dalam program 'Mas Henry Sopo Deso' dengan melibatkan lima desa di Kabupaten Boyolali tersebut," ujar Henry melalui pesan tertulis, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan ini berlangsung sejak 7 hingga 10 September 2022. Dimulai dari Desa Jemowo, Kecamatan Tamansari, Rabu (7/9/2022), Desa Jaragan, Kecamatan Wonosegoro dan Desa Gilirejo, Kecamatan Wonosamudro, Kamis (8/9/2022), serta Desa Penthur, Kecamatan Simo. Puncak acara berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Boyolali, Kecamatan Musuk, Ngrancah, Pusporenggo pada Sabtu (10/9/2022).

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini bersama Tim HIC-24 (Henry Indraguna Center) terlebih dahulu telah membagikan bantuan minyak goreng secara cuma-cuma selama 4 hari berturut-turut.

Warga yang berjumlah hingga 2.000-an orang yang datang berasal dari masyarakat sekitar dan pengurus Partai Golkar di Boyolali.

Puncak kegiatan "Mas Henry Sopo Deso" dihelat bersama Ketua DPD Partai Golkar Boyolali Fuadi beserta jajaran Pengurus dan Kader Beringin Boyolali.

Selain kegiatan ramah tamah, interaksi dengan warga tentang capaian Golkar berkarya dan bekerja untuk rakyat dan kontribusi Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian untuk pemulihan kesehatan dan ekonomi selama Pandemi Covid-19.

Fungsionaris Pusat Partai Golkar ini juga membagikan doorprize berupa uang sekaligus kartu emas BLT bergambar Henry Indraguna kepada masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ringan seputar siapa Henry dan Golkar serta Airlangga Hartarto.

"Syukur alhamdulillah, kegiatan baksos dalam program 'Mas Henry Sopo Deso' ini juga sebagai bentuk rasa syukur saya yang telah berusia 49 tahun pada 29 Agustus, kemarin. Dalam usia ini, alhamdulillah saya dan keluarga sudah diberikan berkat dari Allah telah cukup rezeki, karier sebagai lawyer, bisnis, dan dipercaya di organisasi profesi, politik dan saat ini di lembaga terhormat, seperti Wantimpres," katanya.

Baca: Curi Ponsel di Toko Sembako, Ryan Tidak Berdaya Ditangkap Polisi.

"Saya memercayai falsafah dalam Kebudayaan Jawa bahwa 'urip iku kudu urup' yang memiliki arti hidup itu nyala, hidup itu hendaknya memberi manfaat bagi orang lain di sekitar kita. Semakin besar manfaat yang bisa kita berikan tentu akan lebih baik," lanjut Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Kabupaten Boyolali adalah salah satu wilayah di Dapil Jateng V, selain Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Klaten yang akan Henry Indraguna perjuangkan habis-habisan untuk bisa memperebutkan suara di Pemilu 2024.

Henry Indraguna kembali mengingatkan warga Boyolali agar cerdas memilih Wakil Rakyat di DPR RI ke depan yang tidak hanya bertujuan hanya memanfaatkan dukungan rakyat saat pemilu saja.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1978 seconds (11.97#12.26)