Asyik Makan Kupang, 3 Pemuda Dikeroyok Puluhan Orang Berbaju Hitam secara Brutal

Selasa, 20 September 2022 - 17:01 WIB
loading...
Asyik Makan Kupang, 3 Pemuda Dikeroyok Puluhan Orang Berbaju Hitam secara Brutal
Korban MNN saat menjalani perawatan di RS Petrokimia Driyorejo, Gresik. Foto: MPI/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Aksi pengeroyokan brutal terjadi di Kecamatan Driyorejo, Gresik , Jawa Timur, korbannya tiga orang pemuda, satu di antaranya mengalami luka parah, akibat dibacok seseorang dari puluhan pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi pengeroyokan iku terjadi Senin dini hari (19/9/2022). Saat itu, korban berinisial MNN bersama dua temannya makan Lontong Kupang di tempat kejadian perkara. Tidak berselang lama, tiga orang ini didatangi gerombolan orang berpakaian serba hitam.



Tanpa banyak berkata, sekumpulan orang ini lalu melakukan pembacokan. Tidak jelas apa yang jadi penyebab, para pemuda ini tega melakukan penganiayaan.



Akibat dari kejadian itu, seorang korban mengalami luka bacok. Sedangkan dua orang lainya mengalami luka ringan.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, memang ada iga orang pemuda yang jadi korban. Di antaranya, korban MNN mengalami luka bacok di bagian kaki kiri, DHP dan MSS mengalami luka ringan.



“Kami masih melakukan penyelidikan, sesuai keterangan saksi, korban dibacok saat menggunakan kaos bertuliskan PSHT,” ujarnya, Selasa (20/9/2022).

Belum diketahui, siapa saja pelaku pembacokan. Namun sesuai hasil penyelidikan, pelaku yang mendatangi berjumlah 20 orang. Berpakaian serba hitam dan menggunakan sepeda motor.

Usai pembacokan, pelaku lalu kabur melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan di RS Petrokimia Driyorejo Gresik. Di sana korban mendapatkan perawatan medis.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)