Gelar Koordinasi, DPD Partai Perindo Lampung Siap Ikuti Pemilu 2024

Senin, 19 September 2022 - 21:12 WIB
loading...
Gelar Koordinasi, DPD Partai Perindo Lampung Siap Ikuti Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Lampung siap mengikuti Pemilu 2024 dengan melakukan persiapan verifikasi berkas dan rapat koordinasi. Foto/iNews TV/Roy M Perleoli
A A A
LAMPUNG TENGAH - DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Lampung siap mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan melakukan persiapan verifikasi berkas dan rapat koordinasi. Pada Pemilu sebelumnya Perindo mendapat 1 kursi di DPRD Lampung Tengah.

Saat ini pemantapan dan koordinasi terus dilakukan oleh para pengurus partai mulai dari tingkat kampung, kecamatan, kabupaten dan provinsi.


DPD Perindo Lampung Tengah telah menyiapkan dan melengkapi semua berkas pendaftaran ke KPUD kabupaten, seperti Kartu Tanda Anggota Partai Politik (KTA) lengkap, KTP lengkap, daftar nama, dan alamat anggota partai politik berupa lampiran 2, model f2-parpol.



Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah, Hasan mengucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh pengurus DPD, DPC, DPRT, Pemuda Perindo, Rescue Perindo, Kartini Perindo, BAJA, GRIND, dan seluruh anggota Partai Perindo serta simpatisan yang telah membantu.

Hasan mengapresiasi seluruh jajaran pengurus, baik dari tingkat ranting hingga DPD yang telah bekerja keras melakukan penyesuaian data salinan KTA dan KTP, sehingga Partai Perindo siap menjadi peserta Pemilu 2024 di Lampung Tengah.

"Kita optimistis untuk ambang batas minimal sudah kita lampaui," ujar Hasan saat Rapat Koordinasi, Sabtu (17/9/2022).



Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Joli Sanggem yang hadir dalam kegiatan koordinasi tersebut mengatakan, DPW mengapresiasi kepada segenap seluruh pengurus DPD Lampung Tengah dan kabupaten lainnya.

Joli menegaskan, Perindo lampung siap membuktikan bahwa Partai Perindo tak hanya bekerja untuk pemilu, tapi untuk rakyat dan kesejahteraan rakyat. Keluarga besar Partai Perindo harus lebih solid dalam pengembangan partai, baik tingkat ranting desa, kecamatan maupun kepengurusan tinggkat kabupaten.

Partai Perindo akan berjuang bersama serta siap untuk menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat. "Insya Allah tahapan-tahapan bisa kita lalui," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)