Ditinggal Orangtua, Anak 3 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel Pekanbaru

Senin, 19 September 2022 - 12:49 WIB
loading...
Ditinggal Orangtua, Anak 3 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel Pekanbaru
Polisi olah TKP bocah tiga tahun tamu hotel yang ditemukan tewas jatuh dari lantai 3 di Pekanbaru, Riau.Foto/ist
A A A
PEKANBARU - Tamu Hotel Grand Central Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau bernama Giorgeo meninggal dunia. Korban berusia 3 tahun ini diketahui terjatuh dari lantai 3 kamar hotel.

"Korban sudah meninggal dunua. Korban warga Lampung," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 RS

Korban ditemukan oleh karyawan hotel pada Senin 19 September 2022 pukul 03.30 WIB di pintu masuk Hotel Grand Central. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawannya tidak tertolong.

Saksi mata menyebut bahwa pada dini hari itu tiga karyawan hotel mendengar ada suara seperti benda jatuh. Setelah diperiksa ternyata suara korban jatih dari lantai 3.

Korban jenis kelamin pria ini ditemukan kondisi tergeletak dekat pintu portal. Saat ditemukan, kondisi korban kritis. Pihak hotel membawa korban ke Rumah Sakit Syafira Pekanbaru di Jalan Jendral Sudirman. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui saat kejadian kedua orangtua korban M Rizky Ravaneli (22) dan Okta Reviani Heni (23) tidak ada di kamar hotel.



Saat kejadian korban ditinggal sendiri dalam kamar 328. Korban diduga mencari kedua orangtuanya dan membuka jendela kamar. "Saat kejadian entah pergi mana orangtua. Ada kelalaian orangtuanya. Saat ini kasus ini kita serahkan ke Polresta Pekanbaru," imbuhnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)