Tim Bravo Polresta Manado Tangkap Pemuda Pemilik Sabu

Senin, 19 September 2022 - 02:48 WIB
loading...
Tim Bravo Polresta Manado Tangkap Pemuda Pemilik Sabu
Barang bukti sabu yang berhasil disita oleh Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado, dari pemuda berinisial BS (19). Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Seorang pemuda berinisial BS (19) warga Malalayang, ditangkap Tim Bravo Polresta Manado, yang sedang melakukan Patroli Resmob On The Road (ROTR), Minggu (18/9/2022). BS ditangkap, karena kedapatan membawa sabu.

Baca juga: Duda di Tabanan Bali Ajak Janda Kekasihnya Edarkan Narkoba

Patroli malam tersebut, dilakukan mulai dari wilayah Mapanget. Kemudian dilanjutkan ke wilayah Ranomuut, Kecamatan Paal Dua Manado. Saat melintasi pertigaan jalan, Tim Bravo Polresta Manado melihat ada dua pemuda yang mencurigakan.



Akhirnya Tim Bravo Polresta Manado melakukan pemeriksaan, dan akhirnya ditemukan satu paket sabu yang berada di dalam plastik di saku pelaku. Petugas terus melakukan penggeledahan, dan kembali ditemukan satu paket sabu.

Baca juga: Penuh Nafsu Pamer Kemaluan ke Bocah 8 Tahun, Mahasiswa Diciduk Polisi

Tim Bravo Polresta Manado, langsung membawa pelaku ke kantor Polresta Manado untuk diserahkan ke Satreskoba Polresta Manado. Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, membenarkan adanya temuan sabu tersebut. "Pelaku sudah kami tangkap, dan diserahkan ke Satreskoba Polresta Manado, untuk penyelidikan," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1804 seconds (11.97#12.26)