Memalukan! Oknum Polisi Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Videonya Viral

Sabtu, 17 September 2022 - 20:08 WIB
loading...
Memalukan! Oknum Polisi Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Videonya Viral
Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang oknum polisi terhadap ibu-ibu, di Kabupaten Pinrang, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PINRANG - Aksi penganiayaan seorang oknum polisi terhadap seorang ibu, viral di media sosial. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat oknum polisi mengenakan pakaian hitam-hitam dan sepatu PDL, mencekik seorang ibu yang mengenakan hijab biru.



Tak hanya mencekik, oknum polisi tersebut juga menyandarkan ibu tersebut di dinding dari seng, sambil marah dan memaki-maki. Tak seberapa lama, oknum polisi tersebut memukuli ibu yang terlihat beberapa kali memohon maaf.



Diduga, aksi penganiayaan ini terjadi karena ibu tersebut mengambil ikan di empang milik onkum polisi tersebut. Penganiayaan itu terjadi di Desa Wae Tuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, dan videonya beredar di media sosial Sabtu (17/9/2022).



Memalukan! Oknum Polisi Cekik Ibu yang Memohon-mohon Maaf, Videonya Viral


Peristiwa penganiayaan oknum polisi terhadap ibu yang diketahui bernama Tika tersebut, terjadi pada Kamis (15/9/2022). Oknum polisi itu diduga tidak terima, Tika mencuri ikan di epangnya, sehingga marah dan memukuli korban.



Saat di konfirmasi melalui telepon, Kapolres Pinrang, AKBP Mohammad Roni mengatakan, oknum polisi bersama korban telah dilakukan pemeriksaan di Polres Pinrang. "Sementara masih proses penyelidikan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)