Nenek Usia 90 Tahun Antusias Terima BLT BBM di Madina

Jum'at, 16 September 2022 - 16:11 WIB
loading...
Nenek Usia 90 Tahun Antusias Terima BLT BBM di Madina
Warga Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara, sangat antusias untuk mencairkan BLT BBM di Kantor Pos. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Pembagian BLT BBM di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, disambut antusias warga. Salah satunya terlihat dari semangat Tiyamun. Wanita berusia 90 tahun ini tetap datang sendiri ke kantor pos, untuk menerima BLT BBM.



Dalam kondisi badan yang sudah terbungkuk-bungkuk saat berjalan, dengan bantuan tongkat, Tiyamun mengantre bersama warga penerima BLT BBM lainnya, sejak pagi hari di kantor pos.



Layanan pembagian BLT BBM tersebut, dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Namun, warga sudah datang mengantre sejak pagi buta. Tiyamun datang dari Desa Hutabargot Nauli. "Saya datang untuk mengambil bantuan, dan tidak boleh diwakilkan," ujarnya.



Dalam kondisi tubuh yang kurang sehat, Tiyamun datang dengan diangkut menggunakan becak. Lalu dia berjalan kaki menuju tempat antrean pembagian BLT BBM, dengan penuh antusiasme.



Kepala Kantor Pos Panyabungan, Maerul Saldi mengungkapkan, memberikan prioritas layanan kepada para lansia untuk menerima BLT BBM, agar tidak terlalu lama mengantre. "Pastinya kami prioritaskan, agar para lansia tidak terlalu lama mengantre," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)