Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Bangka, Warga: Partai Perindo Sukses Selalu

Kamis, 15 September 2022 - 22:32 WIB
loading...
Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Bangka, Warga: Partai Perindo Sukses Selalu
Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng menjelaskan program Perindo Peduli berupa pelayanan kesehatan dan pemeriksaan ibu-ibu hamil dengan USG di Belinyu, Bangka, Kamis (15/9/2022). Foto/iNews TV/Muhammad Maulana
A A A
BANGKA - Pelayanan kesehatan dan pemeriksaan ibu-ibu hamil dengan USG yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung di Kelurahan Mantung, Kecamatan Belinyu, Bangka mendapat respons positif dari masyarakat.

Warga yang mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan dan USG merasa terbantu dengan aksi sosial ini. "Saya merasa sangat terbantu," kata Fitri, salah seorang warga Belinyu.

Baca juga: Partai Perindo Peduli Beri Layanan Kesehatan USG Gratis di Bangka

Dia mendapat layanan pemeriksaan kesehatan jantung dan tulang belakang. "Alhamdulillah normal. Partai Perindo kedepannya lancar jaya dan sukses selalu," ujarnya.

Pemeriksaan layanan kesehatan gratis ini dihadiri langsung Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng.

Selain itu juga dihadiri beberapa pengurus Partai Perindo kabupaten dan kecamatan serta tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Belinyu.



Hermanto Phoeng menyatakan, selain memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat Belinyu dalam program Perindo Peduli, kegiatan ini juga sekaligus untuk mengenalkan kader-kader Partai Perindo yang maju di Pemilu Legislatif 2024.

Baca juga: DPW Partai Perindo Bangka Belitung Beri Layanan USG Gratis untuk Ibu Hamil

"Program Perindo Peduli kedepannya akan terus dilakukan sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu lebih mendekatkan masyarakat kepada Partai Perindo," katanya.

Sementara itu, dokter Mika yang menangani bagian kesehatan Partai Perindo Bangka Belitung mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk melakukan pelayanan kesehatan gratis ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1679 seconds (11.210#12.26)