Partai Perindo Peduli Beri Layanan Kesehatan USG Gratis di Bangka

Kamis, 15 September 2022 - 21:13 WIB
loading...
Partai Perindo Peduli Beri Layanan Kesehatan USG Gratis di Bangka
DPW Partai Perindo Bangka Belitung memberikan pelayanan kesehatan dan pemeriksaan ibu-ibu hamil dengan USG di Kecamatan Belinyu, Bangka, Kamis (15/9/2022). Foto/iNews TV/Muhammad Maulana
A A A
BANGKA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung terus memberikan berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kali ini melalui kader Partai Perindo Kecamatan Belinyu, Bangka yang memberikan pelayanan kesehatan dan pemeriksaan ibu-ibu hamil dengan USG.


Pemeriksaan layanan kesehatan gratis digelar di Kelurahan Mantung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka dihadiri langsung Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng.

Selain itu juga dihadiri beberapa pengurus Partai Perindo kabupaten dan kecamatan serta tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Belinyu.

Hermanto Phoeng menyatakan, selain memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat Belinyu dalam program Perindo Peduli, kegiatan ini juga sekaligus untuk mengenalkan kader-kader Partai Perindo yang maju di Pemilu Legislatif 2024.

"Program Perindo Peduli kedepannya akan terus dilakukan sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu lebih mendekatkan masyarakat kepada Partai Perindo," katanya.


Sementara itu, dokter Mika yang menangani bagian kesehatan Partai Perindo Bangka Belitung mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk melakukan pelayanan kesehatan gratis ini.

Hal itu lantaran pelayanan kesehatan di Bangka Belitung masih terlihat kurang, serta untuk menekan angka kematian ibu dan anak.



Sedangkan Arizal, perwakilan dari komunitas pemuda inovatif dan kreatif Kabupaten Bangka atau yang lebih dikenal komunitas Petani Keladi Bening sangat memberi apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan Partai Perindo

Dia menyebut Partai Perindo terus memperhatikan masyarakat dibidang kesehatan, terutama untuk para ibu-ibu hamil.

Selain pemeriksaan layanan kesehatan, alam kesempatan itu DPW Partai Perindo Bangka Belitung juga memberikan susu dan vitamin kepada para ibu-ibu hamil.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)