Parah! Pria Ngaku Imam Mahdi Punya 7 Istri, 5 Masih di Bawah Umur

Kamis, 15 September 2022 - 21:15 WIB
loading...
Parah! Pria Ngaku Imam Mahdi Punya 7 Istri, 5 Masih di Bawah Umur
Polda Riau mengamankan WAM warga Kisaran, Kabupaten Asahan Sumatera Utara karena megaku sebagai Imam Mahdi. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Polda Riau mengamankan WAM, warga Kisaran, Kabupaten Asahan Sumatera Utara karena megaku sebagai Imam Mahdi . Dari introgasi polisi, diketahui kalau pria berusia 32 tahun ini sudah memiliki 7 istri.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan dari tujuh istri itu, lima di antaranya anak di bawah umur. Satu di antaranya adalah warga Kampar, Riau yang melaporkan tersangka ke polisi.

"Dari hasil penyelidikan sementara, WAM memiliki tujuh istri dan enam di antaranya merupakan istri siri. Dari enam istri siri tersebut, lima di antaranya merupakan anak di bawah umur," imbuh Narto Kamis (15/9/2022).

WAM sendiri mengaku memiliki banyak kelebihan mengaku merupakan seorang Imam Mahdi dan memiliki banyak pengikut. Pengakuan saksi, WAM ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga merupakan orang yang terpilih untuk membawa keselamatan.

WAM kini sudah memiliki banyak jemaah. Narto menuturkan bahwa tersangka meminta kepada para jamaahnya untuk memberikan seorang anak gadis untuk dinikahi. "Beberapa jamaah menuruti permintaan WAM. Termasuk juga orang tua dari istri WAM," imbuhnya.

Baca: Waduh, Pria Ini Mengaku Imam Mahdi dan Minta Pengikut Serahkan Anak Gadisnya.

Selain dijerat dengan Penistaan Agama karena merupakan Imam Mahdi palsu, WAM juga dijerat dengan Undang undang perlindungan anak. "Tersangka kita jerat dengan Undang undang Perlindungan Anak dan juga dia terjerat dengan narkoba," tukas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.

Baca Juga: Kejar-kejaran Diiringi Baku Tembak Terjadi antara Aparat dan Polisi Gadungan, 1 Tewas.

WAM ditangkap setelah dilaporkan salah satu istrinya warga Kampar karena sudah tidak tahun dinafkahi. Dari pelaporan polisi mengetahui hal tentang WAM.

Imam Mahdi dalam agama Islam merupakan tokoh yang bakal mememerangi Dajjal jelang akhir zaman.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)