Memilukan! Pria di Denpasar Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

Kamis, 15 September 2022 - 10:31 WIB
loading...
Memilukan! Pria di Denpasar Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos
Warga Jalan Sidakarya Denpasar, Bali, heboh dengan ditemukannya mayat pria di kamar kos, Rabu (14/9/2022) malam. Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Warga Jalan Sidakarya Denpasar, Bali, heboh dengan ditemukannya mayat pria di kamar kos, Rabu (14/9/2022) malam. Polisi masih menyelidiki kejadian ini.



Korban diketahui bernama Ricky Hendrianto (39). "Korban ditemukan hanya mengenakan celana pendek dengan posisi tengkurap," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (15/9/2022).

Saat ditemukan pukul 22.00 Wita, tubuh korban sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk. Korban diduga sudah tidak bernyawa lebih dari 24 jam.

Awalnya, I Made Nesa, tetangga kamar kos korban mencium bau busuk dari kamar korban sejak dua hari lalu. Hingga Rabu malam, bau itu kian menyengat.

Nesa lalu melapor ke penjaga kos. Keduanya lalu menggedor pintu kamar korban, tapi tidak ada jawaban. Setelah diintip dari jendela, korban terlihat tidak bergerak di tempat tidur.

Dari keterangan penjaga kos, diketahui korban menyewa kos sejak 1 Agustus 2022 dan tinggal sendirian. "Korban sempat bercerita sudah pisah dengan istrinya," ujar Sukadi.

Untuk memastikan penyebab kematian, jenasah korban dievakuasi ke RS Sanglah. "Hasil pemeriksaan luar, nihil ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban," pungkas Sukadi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)