Heroik! Ibu Muda Hamil Tua Lawan Begal di Kebun Sawit, Kepala Bocor Dicangkul Pelaku

Kamis, 15 September 2022 - 08:12 WIB
loading...
Heroik! Ibu Muda Hamil Tua Lawan Begal di Kebun Sawit, Kepala Bocor Dicangkul Pelaku
Ibu muda yang sednag hamil tua, Sofiyah Ria Riantika (22) harus menjalani perawatan di rumah sakit, karena menjadi korban pembegalan di kebun sawit. Foto/iNews TV/Wahyu Rustandi
A A A
SERDANG BEDAGAI - Sofiyah Ria Riantika (22) seorang ibu muda yang kondisinya sedang hamil tua, terluka parah usai melawan pelaku pembegalan. Peristiwa pembegalan itu, terjadi di kebun sawit di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Rabu (14/9/2022).



Ibu tiga anak ini menjadi korban begal saat akan menjemput anak ketiganya pulang dari sekolah. Peristiwa pembegalan yang dialaminya pertama kali diketahui ayah korban bernama Sopian, yang melihat putrinya sudah berlumuran darah pada bagian kepalanya karena dicangkul pelaku.



Lokasi pembegalan hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya, sehingga saat ayah korban pulang ke rumah, mendengar teriakan korban yang sudah berlumuran darah di perbatasan antara perkampungan dengan perkebunan sawit.



"Dia (korban) mau jemput anaknya pulang sekolah, dan sempat teriak minta tolong, saya tidak dengar. Saat bapaknya pulang dari kebun, dia (korban) sudah di pohon pisang minta tolong, dan sudah darah semua kepalanya karena dicangkul katanya," ujar ibu korban, Sumiati.

Menurut Sumiati, korban merupakan warga Dusun IV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, yang sedang hamil sembilan bulan ini dicangkul pelaku karena berusaha mempertahankan sepeda motornya.

"Dia (korban) mempertahankan kunci itu (sepeda motor) pak, supaya tidak dibawa pelaku. Padahal sudah bulannya dia itu loh mau lahiran (hamil sembilan bulan)," ungkap Sumiati.

Heroik! Ibu Muda Hamil Tua Lawan Begal di Kebun Sawit, Kepala Bocor Dicangkul Pelaku
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)