Mapan Bagikan Tips Menjadi Perempuan Produktif di Palembang

Selasa, 13 September 2022 - 22:33 WIB
loading...
Mapan Bagikan Tips Menjadi Perempuan Produktif di Palembang
Perempuan produktif. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Starup Mapan menggelar kopdar bersama 500 mitra, di Provinsi Sumatera, seperti Aceh, Lampung, Medan, Palembang, serta Jawa Barat. Kopdar mengangkat tema perempuan produktif.

Ardelia Apti, CEO Mapan mengatakan, kegiatan diisi dengan penjelasan mengenai cara menjadi seorang perempuan dan ibu rumah tangga yang produktif, tips, dan trik memperluas jaringan.

"Dalam kesempatan ini, Mapan juga menyelenggarakan acara jalan sehat di Kota Palembang, yang diikuti hingga 2.000 peserta," katanya, kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).



Dia berharap, dengan diselenggarakannya jalan sehat ini, kepercayaan anggota terhadap Mapan di Palembang dan sekitarnya meningkat.

“Kami ingin menciptakan kisah-kisah perempuan dan ibu rumah tangga yang sebelumnya hanya sekedar merawat keluarga, bisa berdaya dan berdampak untuk lingkungannya sampai ke pelosok Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, perempuan Indonesia adalah sosok yang kuat dan bisa memiliki dampak luar biasa terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.



"Sejalan dengan data badan riset global, 60 decibels, yang dilakukan bersama dengan Mapan, 87% dari Mitra Usaha Mapan merasakan adanya peningkatan kualitas dari hidup mereka," sambungnya.

Sementara itu, Shella Huliselan, Chief Retail Officer The Self Inc (Sophie Martin) mengatakan, selama dua bulan bergabung bersama Mapan Arisan, The Self Inc telah mendapatkan dampak positif dari segi penjualan.

"Kami percaya, kerja sama yang saling menguntungkan dari mitra Mapan Arisan ini akan membawa dampak yang lebih besar lagi, tidak hanya bagi The Self Inc, tetapi juga para komunitas yang merasakan langsung," tukasnya.

Untuk diketahui, saat ini sudah ada lebih dari 250.000 Mitra Usaha Mapan yang melayani 3 juta anggota, sejak Mapan melakukan ekspansi ke luar pulau Jawa dan Bali, pada Desember 2021.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)