Hadir di Tarakan, Ketua Harian DPP Partai Perindo Beri Kuliah Umum di Universitas Borneo

Selasa, 13 September 2022 - 17:19 WIB
loading...
Hadir di Tarakan, Ketua Harian DPP Partai Perindo Beri Kuliah Umum di Universitas Borneo
Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi saat memberikan kuliah umum di Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi hadir di Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (13/9/2022). Dihadapan para mahasiswa dan dosen, TGB memberikan kuliah umum dengan tema "Membangun SDM Unggul Menyambut Ibu Kota Nusantara di Bumi Kalimantan".



Selama satu jam memberikan kuliah umum, TGB menyampaikan pandangan kebangsaan, dan peranan pemuda dalam membangun semangat kebangsaan. Dia sekaligus juga menyampaikan peranan pemuda Kalimantan dalam kesiapan menjadi tua rumah Ibu Kota Nusantara.



Menurut TGB, para mahasiswa selaku pemuda dan ujung tombak negara ikut berpartisipasi dalam membangun negara, baik dalam pemikiran maupun ide-ide cemerlang untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



TGB juga menekankan pentingnya penguasaan ilmu dan teknologi bagi para pemuda, karena sangat diperlukan dalam membangun bangsa. "Penguasaan ilmu dan teknologi sangat penting bagi mahasiswa, dalam membangun bangsa Indonesia," tuturnya.



Kuliah umum yang digelar di Aula Universitas Borneo Tarakan tersebut, berlangsung sangat meriah. Para mahasiswa yang hadir, begitu antusias mengikutinya. Sehingga proses diskusi dalam kuliah umum tersebut juga berjalan sangat seru.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)