Gudang Mebel, 3 Rumah dan Mobil di Surabaya Ludes Terbakar

Selasa, 13 September 2022 - 08:23 WIB
loading...
Gudang Mebel, 3 Rumah dan Mobil di Surabaya Ludes Terbakar
Kebakaran hebat melanda sebuah gudang mebel dan tiga rumah di Kelurahan Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya, Senin (12/9/2022) malam.Foto.Nursyafei
A A A
SURABAYA - Kebakaran melanda tiga rumah dan sebuah gudang mebel di Kota Surabaya, Senin malam (12/9/2022). Si jago merah dengan cepat melahap bangunan di tengah perkampungan padat penduduk Jalan banjar Sugihan, Tandes ini. Satu mobil pikap juga tak luput dari amukan api.

Api dengan mudah membesar karena di dalam gudang tersimpan busa kasur, kayu serta lem. Penyebab kebakaran masih diselidiki polisi.

Baca juga: Hadapi Perubahan Iklim, Masyarakat Diajak Bersedekah Oksigen

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. "KIta masih menyelidiki penyebab kebakaran ini, sekarang fokus untuk memadamkan apinya dulu," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedik Irianto.

Gudang berukuran 15x50 meter ini hangus dalam sekejap. Sementara rumah-rumah di samping kanan dan kiri gudang juga tersambar api.

"Saya panik, tiba-tiba api membesar dan saya minta bantuan PMK yang di lokasi," terang Mustakim, warga yang rumahnya di samping gudang.



Sebanyak 17 mobil PMK berjibaku untuk memadamkan api. Setelah berjuang sekitar satu jam, kobaran api berhasil dijinakkan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1027 seconds (0.1#10.140)