Semangati Kader Partai Perindo Kaltara, TGB: Kita Akan Lipat Gandakan Jumlah Kursi di Parlemen

Senin, 12 September 2022 - 23:06 WIB
loading...
Semangati Kader Partai Perindo Kaltara, TGB: Kita Akan Lipat Gandakan Jumlah Kursi di Parlemen
Kader Partai Perindo Kaltara mendapat semangat dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi saat Rakerwil di Tarakan, Senin (12/9/2022). Foto/MPI
A A A
TARAKAN - Kader Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) mendapat semangat dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kota Tarakan, Senin (12/9/2022).

TGB memuji DPW Partai Perindo Kaltara yang memiliki kesiapan dan kesigapan. Provinsi yang disebut salah satu provinsi yang cepat dalam proses konsolidasi.



"Sehingga ke depan tak hanya melejitkan kesuksesan konsolidasi. Mampu melipatgandakan pada Pemilu Legislatif," ujarnya saat Rakerwil DPW Partai Perindo Provinsi Kaltara di Kota Tarakan.

Dia menyatakan konsolidasi internal kader Partai Perindo menjadi titik penting untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Konsolidasi internal jadi titik penting bagi sahabat Perindo untuk memastikan hal-hal kolektif lengkap di seluruh jenjang dan tingkatan," ucap Doktor Ahli Tafsir Alquran ini.

Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini menegaskan, ketika membangun konsolidasi internal seluruh sahabat Perindo harus membangun kekompakan. Tak boleh ada friksi, tak boleh ada kelompok-kelompok.


"Boleh masuk dari mana saja ketika di Perindo maka harus kompak," tegasnya.

"Dengan kekompakan kita akan lipat gandakan jumlah kursi kita di parlemen pada 2024, termasuk di Kaltara," sambungnya.

Dia menambahkan, targetnya setiap dapil di Provinsi Kaltara terisi anggota dari Partai Perindo baik provinsi maupun kabupaten kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)