Hanyut di Bendungan Sungai Bah Bolon, Pemuda di Simalungun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Senin, 12 September 2022 - 01:31 WIB
loading...
Hanyut di Bendungan Sungai Bah Bolon, Pemuda di Simalungun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
M Fadillah Akbar (18) warga Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, ditemukan tak bernyawa setelah sembilan hari hanyut di Bendungan Sungai Bah Bolon. Foto/Ilustrasi
A A A
SIMALUNGUN - M. Fadillah Akbar (18) warga Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Korban dilaporkan hanyut dan tenggelam di Bendungan Sungai Bah Bolon, sejak sembilan hari lalu.

Baca juga: Aksi Heroik Polisi Selamatkan Penumpang Mobil yang Tercebur di Sungai Jembatan Linggarjati

Korban ditemukan dua orang pemancing dalam kondisi meninggal dunia di sekitaran Titi Maut, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.



Jenazah korban dievakuasi petugas Tim Inafis Polres Simalungun, lalu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. "Iya sudah ditemukan (jenazah korban)," ujar Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom.

Baca juga: Memilukan! Bocah SD di Lombok Tengah Tewas Tersengat Listrik

Setelah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka, pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi lantaran sudah mengikhlaskan meninggalnya korban murni akibat kecelakaan.

Baca juga: Gerebek Tempat Karaoke di Lampung Utara, BNNK Amankan 6 Orang

Korban hanyut di Bendungan Sungai Bah Bolon, Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, pada Jumat (2/9/2022). Saat itu, korban dan teman-temannya mencoba menangkap ikan, namun karena terpeleset, korban hilang terseret air sungai.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1954 seconds (11.210#12.26)