Muskerwil Ditutup, Perindo Sumut Sampaikan Sejumlah Rekomendasi ke DPP

Minggu, 11 September 2022 - 13:32 WIB
loading...
Muskerwil Ditutup, Perindo Sumut Sampaikan Sejumlah Rekomendasi ke DPP
Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara resmi ditutup Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Minggu (11/9/2022). SINDOnews/Wahyudi
A A A
MEDAN - Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara resmi ditutup Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Minggu (11/9/2022).

Sejumlah rekomendasi dihasilkan lewat musyawarah yang digelar sejak Jumat, 9 September 2022 itu.

Rekomendasi tersebut merupakan hasil buah pemikiran dan aspirasi para kader Perindo se-Sumut yang dikurasi dan kemudian diagregasi lewat rapat-rapat komisi selama muskerwil berlangsung.

Beberapa hal yang direkomendasikan diantaranya terkait pemantaban kordinasi untuk verifikasi faktual partai politik serta upaya persiapan pemenangan pemilu 2024. Baik terkait proses pencalegan, pendistribusian logistik hingga pengamanan suara.

"Ya tadi kita sudah menerima hasil rekomendasi muskerwil yang kemudian akan kita sampaikan ke DPP. Semoga nanti DPP bisa menindaklanjutinya," kata Rudi.

Rudi mengaku proses dialektis berjalan sangat baik selama Muskerwil. Para peserta yang terdiri dari pengurus tingkat kabupaten/kota dan masing-masing anggota DPRD-nya aktif merumuskan program-program yang akan dilaksanakan ke depan, dalam rangka memenangkan Partai Perindo di Sumatera Utara.

"Melihat aktifnya peserta, saya semakin yakin target kita satu fraksi di tiap tingkatan bisa kita peroleh. Baik di DPRD kabupaten/kota maupun di tingkat provinsi," tukasnya.

Baca: Ditinggal Istri Beli Bahan Bakar Diesel, Rosid Ditemukan Tewas di Sungai Progo.

Saat ini, kata Rudi, target terdekat yang harus disiapkan adalah untuk verifikasi faktual. Semuanya diminta fokus dan saling berkordinasi untuk bisa lolos pada verifikasi tersebut.

"Karena kalau kita tidak lolos, maka semua program pemenangan yang kita bahas beberapa hari ini tidak akan ada gunanya," tandas Rudi.

Baca Juga: Gempa M 5,6 Guncang Pacitan, Tidak Berpotensi Tsunami.

Diberitakan sebelumnya, Perindo Sumatera Utara melaksanakan Muskerwil III di Hotel JW Marriott, Medan sejak Jumat hingga Minggu, 9-11 September 2022. Kegiatan Muskerwil III ini dibuka langsung oleh Ketua Harian Nasional Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Perindo, Mahyudin.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3181 seconds (10.101#12.26)